Sunday, March 4, 2018

Kesepakatan Kesempatan

shuttershock

Kau ingin masuk lagi ke dalam tubuh panasku dan ingin tinggal lebih lama di sana tapi, jangan kecewa, jika tubuhku pakaian, gaun, sepatu, jam tangan, pernak-pernik murahan yang hanya akan membuatmu nampak norak dan memalukan ketika mengenakannya.

Kau ingin masuk lagi ke dalam tubuh panasku dan ingin tinggal di dalamnya sebagai tukang ledeng, petani, ahli reparasi dan koki amatir kecil tapi, maaf, tubuhku sudah sanggup menggurus dirinya sendiri. Seperti sejak lama ia terlatih menjadi manusia lengkap atas kutukan dan karunianya.

Kau ingin masuk lagi ke dalam tubuh panasku tapi, aku menolak jika hanya sementara karena aku tak sedang mencari penghuni baru yang sewaktu-waktu dapat merasa bersalah dan mengusir diri sendirinya sendiri dari dalam rumah.

Kau ingin masuk lagi ke dalam tubuh panasku dan ingin tinggal lebih lama di sana. Aku tidak keberatan. Tapi jika bisa jadilah penghuni yang baik dan ramah. Tak hanya menjadi tamu, aku bahkan sanggup menjadikanmu merasa sedang berada di rumahmu sendiri.

Andi Wi

Ajibarang, 1 Febuari 2018

No comments

© Guebaca.com
Maira Gall